Sejarah Olimpiade

Olimpiade ini awalnya diadakan di Olympia, sebuah kota di Yunani. Pertandingan Olimpiade pertama yang direkam tanggal kembali ke 776 SM Itu hanya satu peristiwa, satu permainan yang disebut Coroebus. Tiga belas pertama kali adalah satu-satunya yang memiliki acara ini. Seiring waktu, mereka menambahkan lebih banyak ke acara tersebut. Mereka adalah satu-satunya yang suka naik ke tanah dan berlari kehabisan sprint, disc, gulat, melompat dan palu. Mereka juga memiliki acara yang disebut tinju dan gulat. Dia biasanya menyerah atau tidak sadar. Semakin banyak olahraga telah ditambahkan ke populasi.

Pada awalnya, mereka hanya mengizinkan pria dan wanita untuk berpartisipasi dalam acara-acara. Orang lain dilarang keras, termasuk wanita. Semua peserta harus membayar kantong mereka sendiri. Segitiga mekar. Orang Perlahan ditolak hingga benar-benar berkurang.

Pada tahun 1890, seorang Prancis bernama Pierre de Coubertin ingin menghidupkan kembali Olimpiade. Pada awalnya tidak ada yang benar-benar tertarik dan dia tidak berhasil. Mereka menolak untuk menyerah dan membentuk organisasi yang disebut "Serikat Perhimpunan Olahraga Prancis" atau USFSA. Mereka diadakan pada pertemuan dengan anggota organisasi pada 25 November 1892. Mereka tidak tertarik dan dia tidak berhasil. Ini adalah dua negara berbeda di mana mereka sekali lagi meminta mereka untuk menghidupkan kembali Olimpiade. Delegasi memilih. Komite Olimpiade Internasional didirikan di Athena.

Hari ini, Olimpiade diadakan selama dua tahun. Kota tuan rumah adalah Komite Olimpiade Internasional. Merupakan kehormatan besar untuk menjadi kota di mana Olimpiade akan berlangsung. Ada atlet dari hampir setiap negara di dunia. Pemenang pertama dari acara ini adalah medali emas, yang kedua adalah medali perak dan yang ketiga adalah medali perunggu. Itu adalah sesuatu yang diikuti oleh penggemar olahraga di seluruh dunia.



Source by Latelle Smith