Sejarah kroket

Saat orang membeli set helipad, apa pendapat Anda tentang kisah permainan? Baik untuk mereka yang paling banyak bertanya kepada saya. Mari kita lihat sejarah helipad.

Croquet modern adalah permainan yang telah ada selama bertahun-tahun. Namun, ini tidak terjadi jauh sebelum abad ke-14 jika tidak lebih awal. Penggunaan game kroket yang digunakan pemain saat ini. Konon, ada kesamaan, seperti penggunaan palu dan peluru. Nama "helipad" tidak digunakan pada saat yang sama. Hanya setelah proses evolusi yang panjang kami tiba di jenis kroket.

Tidak ada yang tahu pasti. Mungkin keduanya benar di beberapa bagian!

Ada yang mengatakan bahwa ia turun dari mangkuk. Teorinya adalah bahwa pemain petanque ingin tetap bermain di dalam ruangan di musim dingin. Karena taman bermain yang tersedia di dalamnya akan jauh lebih sedikit dari itu. Itu akan menciptakan gim yang sama sekali berbeda.

Musim panas mendatang, para pemain mencoba permainan luar ruang baru mereka dan menikmatinya. Dalam bahasa Inggris, "untuk negara-negara sedotan" atau "palu-bola", dalam bahasa Inggris. Tidak disangka, namanya tidak pernah digunakan dalam bentuk bahasa Inggris.

Menurut negara lain, negara-negara sedotan berasal dari luar biliar. Sulit untuk melihat bagaimana mangkuk!

Salah satu masalah teori biliar adalah bahwa ada sedikit bukti dokumenter tentang apa yang orang mainkan di negara ini. Mungkin itu datang ke arah lain.

Yang benar adalah kita tidak tahu sebagian dari ini. Kami tahu itu, bagaimanapun, ini adalah skala besar. Pegolf Skotlandia rupanya menggunakan praktik golf pada abad keenam belas. Ketika Raja James VI dari Skotlandia menjadi Raja James I dari Inggris pada 1604, ia mentransfer dua pertandingan ke pengadilan Inggris!

Seratus tahun kemudian, Raja Charles II bermain secara teratur di St. James's. Istana di London bersama abdi dalemnya. Tentang nama permainan menjadi "Pall Mall". Karena sudah sering dimainkan di jalan terdekat yang dikenal sebagai "The Pall Mall", nama yang ia bawa.

"Croquet", terdengar Prancis. Pada tahun 1830-an, seorang dokter Prancis menemukan versi baru dari pohon palem, cara yang bagus untuk berlatih olahraga yang sehat di luar ruangan. Dia menyebutnya "kroket", sebuah istilah Perancis untuk Berger Crook.

Croquet dengan cepat menjadi populer di selatan Perancis dan pada 1851 seorang Inggris, John Jaques II, diketahui telah memperkenalkan permainan ke Inggris. Dikatakan bahwa kroket dibeli dari Irlandia pada tahun 1850-an, tetapi mungkin hanya karena secara politis tepat untuk memainkan tautan Prancis. Irlandia adalah bagian dari Britania Raya.

Croquet dengan cepat menjadi sangat populer di Inggris untuk Wimbledon. Kemudian, pada tahun 1877, tenis halaman lebih atau kurang diurus. Wimbledon All England Lawn Tennis dan Croquet Club.

Pada tahun 1896, "United All-England Croquet Association" diciptakan untuk membangkitkan minat pada olahraga ini. "Asosiasi kroket." Otoritas Tertinggi saat ini adalah "World Croquet Federation".

Permainan ini masih populer di kalangan orang-orang dengan halaman yang relatif besar dan rata. "Croquet croquet", "Croquet", dimainkan dalam kompetisi di klub. Croquet asosiasi berada di tingkat internasional, sehingga Anda dapat melihat bahwa ia masih sangat hidup.



Source by Peter Hopper