ESL Grammar Games for Kids – Cara Mengajar Grammar dengan EFL Classroom Games

1. Efek menguntungkan dari permainan dalam pengajaran bahasa Inggris sebagai bahasa kedua / bahasa Inggris-kedua

Salah satu alat pendidikan yang paling penting bagi guru adalah penggunaan kelas EFL. Hadfield dan Rixon, mereka adalah yang terbaik di kelas, mereka menyenangkan dan santai. Penny Ur berpendapat bahwa perlu memainkan game EFL. Rinvolucri berpendapat bahwa permainan membantu meningkatkan siswa. aktivitas dan keterlibatan dalam pembelajaran bahasa.

Mengajar di ruang kelas EFL, mengajar tata bahasa melalui permainan sering kali merupakan bagian terpenting dan sulit dari bahasa asing. Oleh karena itu, tata bahasa harus diajarkan secara menetap dan akademis. pelajarannya adalah buang-buang waktu atau sedikit waktu. Namun demikian, penelitian di bidang ini telah terbukti menjadi tata bahasa yang baik. Latihan tata bahasa adalah bantuan besar bagi siswa.

2.

Permainan: Pengajaran Tata Bahasa di Kelas EFL: Preposisi Preposisi (Praktik Kosakata: Di, Bawah, Belakang, Depan)

Kapan Pembelajaran pra-penempatan biasanya melibatkan peserta didik di tahun kedua magang mereka. Rumah dan kehidupan, furnitur, tempat, binatang dan sebagainya.

Perkenalkan 3 hingga 6 preposisi baru di kelas objek yang harus Anda gunakan sebagai pena, buku, dan perabot kelas. Perlihatkan kelas preposisi yang berbeda dan anak-anak menyalin Anda. Beri tahu siswa untuk memegang pena dan buku. Masukkan pena ke dalam buku. Tempatkan pena di bawah buku. Letakkan buku itu di atas pena. Tempatkan pena di siku Anda. Tempatkan pena di jari-jari Anda. Dan untuk bersenang-senang, jika Anda mau, letakkan pena di hidung Anda tetapi dengan lembut!

Secara bertahap terus memberikan instruksi kepada anak-anak, yang harus melakukannya sekarang daripada menyalin. Tunjukkan lagi di tempat yang dibutuhkan. Jangan melanjutkan sampai setiap preposisi – itu akan melelahkan.

Lalu mintalah anak-anak berkeliling kelas. Pietro ada di belakang Anna.Play adalah game menebak di mana Anda bisa menebak di mana dia berada.

Game 2. Pengajaran tata bahasa di kelas bahasa Prancis sebagai bahasa asing: akuntansi: a / beberapa / tidak ada masalah

dari artikel dan / atau konsep akuntansi yang berbeda.

Shop-A-Holics

Persiapan: Mintalah anak-anak mengumpulkan semua jenis barang di toko: misalnya kotak susu, kertas kado cokelat. Mereka dapat diberi label dengan botol jus dan menulis: Dengan melakukannya, itu adalah susu. Bawalah atau dapatkan uang palsu, atau gunakan selembar kertas dengan angka. Saya ingin pisang & # 39; Saya ingin pisang & # 39; dengan game frase-ras. Kemudian biarkan anak-anak membuat barang-barang mereka di atasnya. Saat bermain dengan seluruh kelas, tinggalkan sepertiga pembeli kelas dan pembeli lainnya.

Prosedur: Mintalah anak-anak berkeliling stan dan membeli barang sebanyak yang mereka inginkan. Untuk mendapatkan merchant merchandise, pembeli harus menggunakan frasa dengan benar. Setelah beberapa saat, guru memanggil cokelat. Pembeli kulit hitam memberikan cokelat apa pun. Barang ini tidak bisa dibeli. Mainkan cepat dan tetapkan batas waktu. Setelah mengatakan 10 menit, mereka adalah pemenangnya. Gim ini bisa bertukar peran. Oleh anak-anak yang sangat berkelas.

Game 3. Pengajaran tata bahasa di kelas bahasa Prancis sebagai bahasa asing: Mengajukan pertanyaan

Mengajukan pertanyaan adalah elemen utama dari tata bahasa. penggunaan yang harus dilakukan.

Permainan yang sangat baik untuk mengajukan pertanyaan: jejak nenek (atau kakek). Buat anak naik dan menjadi nenek. Apakah kamu suka buah pir? The Classroom

Nenek berbalik tiba-tiba dan semua siswa membeku. Jika seorang nenek adalah seorang anak yang ingin mendapatkan jawaban atas pertanyaan itu, dekati titik jika itu benar. Nenek juga bisa bilang. & # 39; di sebelah kiri. Apakah kamu suka anjing? & # 39; Ini adalah kesempatan bagus untuk menangkap seorang anak. Itu ide yang baik untuk merawat anak-anak. Ritme permainan.



Source by Shelley Ann Vernon